Perbedaan Antara Service Office Dan Virtual Office

Published on by Beni Napitu

Perbedaan Antara Service Office Dan Virtual Office

Jakarta merupakan kota metropolitan yang banyak memiliki daya tarik sehingga tidak hanya membuat orang untuk mengadu nasib di Jakarta namun juga para pengusaha ataupun para investor. Tidak sedikit orang yang ingin membuka cabang atau kantor baru sebagai keperluan bisnis, akan tetapi terkendala oleh minimnya lahan dan tempat yang cocok untuk berkantor sehingga banyak muncul serviced office Jakarta dan juga virtual office Jakarta.

Kantor layanan Jakarta misalnya Arwana Serviced Office adalah contoh dari pemberi penawaran kantor layanan yang ada di kota metropolitan, Jakarta. Namun, tidak jarang masih ada yang belum bisa membedakan antara serviced office dengan virtual office. Serviced office adalah suatu layanan kantor yang memiliki fasilitas yang lengkap yang ditawarkan oleh para perusahaan yang menjadi penyedia bagi para pebisnis. Ruangan yang ditawarkan oleh pengelola dapat digunakan untuk kegiatan bisnis atau perkantoran sehari-hari seperti kantor fisik sewaan ataupun sebagai milik pribadi. Orang yang melakukan sewa dan juga karyawannya dapat berkantor pada jam yang telah ditentukan sesuai dengan kesepakatan.

Sedangkan virtual office adalah suatu layanan kantor yang disediakan oleh suatu perusahaan yang biasanya juga menawarkan jasa serviced office. Kantor maya tersebut ditawarkan pada perorangan ataupun pada perusahaan sehingga dapat menggunakan fasilitas alamat kantor dan nomor telepon. Salah satu keuntungan yang didapat dari menggunakan kantor maya atau virtual office adalah pemilik tidak perlu untuk ke kantor karena telah terhubung dengan karyawannya dengan menggunakan teknologi dan dapat mengoperasikan bisnisnya dari rumah.

Salah satu keuntungan yang dapat diperoleh dari menyewa serviced office Jakarta seperti Arwana Serviced Office adalah dapat menggunakan berbagai macam fasilitas yang disiapkan oleh pemberi service office. Fasilitas tersebut diantaranya yaitu pantry, ruang rapat atau ruang meeting dan peralatan kantor yang lainnya. Sedangkan keuntungan jika menggunakan virtual office diantaranya yaitu dapat menggunakan ruang rapat dan juga akses internet sesuai dengan batasan pada kesepakatan sebelumnya dan juga dapat memperoleh software ataupun aplikasi yang dapat digunakan sebagai sarana untuk bekerja sama di ruang maya atau ruang virtual.

Artikel terkait : http://k9866.com/2015/08/13/serviced-office-vs-virtual-office-pilih-mana/

Published on Bisnis

Comment on this post