Apa Saja Ciri-Ciri Jam Tangan Original

Published on by Beni Napitu

Apa Saja Ciri-Ciri Jam Tangan Original
Apa Saja Ciri-Ciri Jam Tangan Original

Ciri-ciri jam tangan original. Mayoritas orang awam tidak akan mengetahui mana jam tangan original atau jam tangan palsu. Tidak semua jam tangan yang kelihatannya original itu berarti asli, karena saat ini banyak penjual jam tangan KW atau tiruan yang menjajakannya dipinggiran jalan. Walaupun jam tangan tiruan harganya lebih murah namun kualitas sama sekali tidak dijaminn, bahkan dalam jangka waktu penggunaan 3 bulan sudah terjadi masalah pada jam tersebut.

Kerusakan paling sering terjadi pada jarum jam yang tidak berjalan stabil. Maka dari itu penting rasanya untuk mengetahui ciri-ciri khusus yang dimiliki oleh jam tangan asli. Supaya tidak mengecewakan saat digunakan dalam jangka panjang.

Pada jam tangan original bentuk rantai maka bisa di cek pada jajaran rantai terlihat rapi, presisi, terasa berat dan padat. Saat digunakan juga terasa yang asli lebih berat dan tidak akan menimbulkan bunyi ecek-ecek. Penggunaan bahan dasar jam yang original ini sebagian besar menggunakan logam murni jadi tidak salah jika memang lebih berat. Dengan adanya teknologi quartz, maka ini yang membuat gerakan jarum menjadi teratur, halus dan lancar. Teknologi yang satu ini susah untuk ditiru maka dari itu jam replika selalu bermasalah dengan jarum jam yang sering berhenti. Pada jam tangan original pastinya memiliki dan ada sertifikat yang menyertainya dari pabrik asal dibuatnya.

Perhatikan juga pada logonya yang tertera pada sertifikat asli. Selain ada sertifikat, jam original memberi garansi resmi selama 1 tahun hingga 3 tahun. Biasanya kartu garansi ini sudah berada di dalam box jam.

Published on Fashion

Comment on this post